Berhentilah Membandingkan Dirimu Dengan Wanita Lain

Penulis : Ibu peri bella




Berhenti merasa diri anda paling cantik dari pacar mantan mu ataupun selingkuhan nya, untuk apa membandingkan dirimu dengan hal yang tidak seharusnya..?

Bercerminlah dan catat hal-hal didalam diri anda yang musti anda rubah

Tak ada yang bisa dirubah dengan membandingkan dan menjelek kan satu sama lain.

Saya selama ini gagal dalam berpacaran gakpapa kok, karena  inilah hidup….!!!

 selalu ada masalah itu biasa, karena yang tidak punya masalah hanya orang yang sudah meninggal.

Cerita masa lalu gak bisa dirubah, tetapi jadilah manusia yang pantang menyerah.

Pacar kalau  selingkuh yah biarin ajah justru bagus 

Tuhan udah tunjukin kejelekannya dia ,diawal dari pada sudah menikah baru ketahuan…? Kan lebih ribet.


Ingat…!!! 

Jangan lagi kau bandingkan dirimu dengan wanita-wanita lain, dan merasa diri paling segalanya, mau bisa masak, bisa nyuci dll

 Biarin ajah, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan kalo gak bisa masak tapi duit banyak buat jajan di luar gak masalah 


Yang masalah itu gak menghasilkan uang tapi makan nya banyak, kerja tidur ajah nah ini nih, cocok tidurnya sama babi karena hanya babi yang melakukan hal itu.

Kadang saya suka heran, sudah putus masih lagi bahas mantan dan segudang prestasi kejelekan nya dia sama pasangan barunya si mantan dan menganggap diri yang terbaik di bandingkan wanita-wanita nya yang sekarang, udalah Cukup jawab ajah sama mereka,  maaf itu masa lalu kalian, sedangkan  saya adalah masa depannya titik..!!! jangan buat segala sesuatunya untuk jadi rangkaian cerita lucu…

 Walaupun yah,  para mantan itu  lebih angker dari pada sosok hantu.

 Yang perlu kita lakukan adalah diam dan tak perduli serta focus,  pada hal baik untuk diri kita sendiri, karena percayalah masih banyak hal yang baik yang perlu kita lakukan untuk meningkatkan kualitas diri kita sendiri dari pada stalk di tempat.

Gak perlu curhat kiri kanan, gak perlu pasang tim pemantau di medsos anggap saja bukan siapa-siapa.

Kalau Saya sih dari dulu yah, lebih focus pada rambut dan kulit saya, serta hal baik yang harus saya lakukan agar diri saya lebih bernilai, Bukan malah menilai lawan.


Percaya diri bahwa anda lebih baik dari siapapun oke masih banyak hal yang bisa kita lakukan dari pada membuang waktu untuk membandingkan diri oke.

Maka dari itu bertemanlah  dengan orang yg berkualitas supaya jangan masuk jurang. Berteman dengan orang yang sibuk menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri, dan mensupport mu dalam segala hal, tapi bukan berarti kamu salah dia tetap support yah, maksudnya support untuk hal yang posif, bukan malah menjadikan mu saingan.

Selamat Berkarya Jangan lupa bahagia.









Penulis : Ibu peri bella







Posting Komentar

0 Komentar